Cari Uang di Internet

Tuesday, September 2, 2008

Bisnis Online


Keraguan

Apa yang membuat saya ragu dahulu untuk memulai...uangpanas
ada 5 dalam pikiran saya...
1. Ini penipuan atau bukan?
2. Saya masih awam, Tidak mengetahui apa-apa tentang blog/web.
3. Saya tidak tahu apa itu ad-sense, affiliasi dan sebagainya.
4. Haruskah punya komputer dan jaringan pribadi di rumah?
5. Untung atau Rugikah saya bila telah mendaftar?

Ya ragu akan sesuatu yang tidak kenal pasti terjadi, Cuma bagaimana kita dapat mencari yang sebenarnya dari apa yang membuat kita ragu.
Karena saya takut uang panas ini penipuan akhirnya saya putuskan mengelana dulu dari blog ke blog dari situs ke situs yang telah menjadi member dari uangpanas untuk membaca agar dapat masukan apa perlu saya ikut. Banyak dari Link yang saya kunjungi memperlihatkan hasil yang mengatakan bahwa uangpanas memberi penghasilan memberi bukti berupa penghasilan besar bagi mereka, Itu tentu membuat saya tertarik dan semakin besar niatan saya untuk bergabung.
Tapi setelah saya putuskan bulat-bulat bahwa usaha ini 100% Legal, Jujur, dan Halal ada satu hal yang menggangu niatan saya bergabung yaitu saya amat sangat awam dengan Internet atau bisnis internet dengan siapa saya belajar? Bagaimana kalau saya putus di tengah jalan? Ya, sekali lagi saya mencoba menelusuri link2 orang yang telah sukses dengan uangpanas dan Sekali lagi saya dapat pencerahan...! Bahwa banyak dari sekian orang yang bergabung tidak tahu apa-apa...Hanya modal Niat,Fokus, Dan Ingin Sukses...Lagipula saya yakin sebagai member saya pasti diberikan saran dan cara-cara nantinya ketika ingin bergabung dengan uangpanas , Untuk yang namanya affiliasi, Adsense, dan berbagai macam "ladang-ladang uang lewat dunia maya" saya putuskan untuk belajar setelah resmi jadi member uangpanas Biar saya fokuskan nanti waktu saya untuk memahami lebih baik cara kerjanya ( Uangpanas memberikan tips dan trik tentang berbisnis online ketika anda menjadi member dalam E-book nya banyak hal yang berguna dalam perkembangan bisnis anda).
Uangpanas atau berbagai bisnis online lewat internet tidak harus selalu dikerjakan dari rumah!, Saya contohnya yang tidak punya komputer saat ini bisa mengerjakan nya dari warung2 Internet, walaupun pastinya mengeluarkan kocek yang lebih untuk sewa internet tapi saya mengambil hikmah bahwa segala sesuatu itu tidaklah mudah dan Instant!! Segala sesuatu pasti perlu pengorbanan untuk mendapatkanya, dan pasti setiap pengorbanan mendapatkan hasil...PASTI itu, tergantung dari sebesar apa pengorbanan, keseriusan kita, dan doa yang kita panjatkan pada Tuhan untuk usaha yang sedang kita jalani agar mendapatkan hasil di kemudian hari...
Kesimpulannya yang pasti janganlah ragu akan apa yang belum 100% anda ketahui, janganlah berpikiran Negatif cari tahu dulu apa untung dan ruginya dari program tersebut, dan 1 lagi jangan langsung "menelan" apa kata orang-orang baik negatif maupun positid, Cukup kita sendiri yang berusaha memcari tahu, bertanya pada orang-orang yang benar-benar ahli dan terpercaya, dan Jangan ragu bila hati anda telah yakin bahwa hal sedang anda ingini Benar adanya....

Jangan ragu, Sukses bersama...
"Ingat kebahagiaan tidak tergantung pada siapa diri anda atau apa yang anda miliki; Ini semata-mata tergantung pada apa yang anda pikirkan"


No comments:

Post a Comment