Cari Uang di Internet

Tuesday, September 2, 2008

30 Ponsel di Usus


30 Ponsel ditemukan di 7 Usus Narapidana

Pakistan, Ada-ada saja aksi para narapidana di Pakistan. Hanya karena ingin membawa ponsel ke sel tahanan, mereka nekat memasukkan alat komunikasi tersebut ke dalam tubuh.

Kejadian ini terjadi di kamp penjara berpengawasan ketat Gulzar Ahmad Butt, Pakistan, yang dilakukan oleh tujuh orang napi. Petugas penjara mengetahui hal ini ketika tengah melakukan pemeriksaan dengan metal detector. Tak disangka dari pemeriksaan itu, seperti dikutip dari Cellular News, Senin (1/9/2008), ditemukan sebanyak 30 ponsel dari ketujuh napi ini. Ponsel-ponsel tersebut tersembunyi di rektum para napi.

Rektum adalah ujung dari usus besar yang letaknya berada dekat anus. Petugas pun langsung melakukan tindakan medis untuk mengeluarkan ponsel-ponsel tersebut.

Atas kejadian ini, ketujuh napi nekat ini tak hanya dipaksa untuk meringkuk di meja operasi, tetapi juga mendapat hukuman tambahan dengan dipindahkan ke 'chakkis'. Yaitu, sel kurungan sempit yang membuat penghuninya hanya bisa duduk atau berdiri. (kilasberita.com/dms/dtc)...Lihat banyak berita lainnya? •Klikdisini•




No comments:

Post a Comment