Cari Uang di Internet

Saturday, September 6, 2008

Bux.to

Bux.to
pertama saya coba, 12x klik X 30detik=$.0,2100

Apakah itu bux.to ?
Bux.to adalah sebuah situs PTC ( Paid To Click ) sebuah situs yang menyediakan Iklan-Iklan yang disediakan untuk kita lihat dan kita diberi Upah..., Koq bisa bux.to membayar? Mudah saja ! Logikanya begini Sebuah perusahaan memasang Iklan di situs Bux.to » Perusahaan itu membayar bux.to untuk iklannya » bux.to membayar anda karena telah melihat Iklan-Iklan dari perusahaan itu.
Bagaimana cara kita dibayar?
•Dibayar melalui PayPal ( mata uang online ), Lalu dari PayPal bisa ditransfer ke Bank yang ada di Indonesia seperti, BCA, BRI, BNI, BANK Muamalat, dan lainnya.
•Dibayar melalui E-Gold/ Alertpay ( saya menggunakan ini ), Atau mata uang online lainnya. Selanjutnya bisa ditukar ke Bank yang ada di Indonesia seperti, BCA, BRI, BNI, BANK Muamalat, dan lainnya, Namun Alertpay lebih umum dipakai untuk bux.to
•Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk juga Indonesia tercinta ini.
1 Iklan biasanya membutuhkan waktu 30 detik untuk dilihat ( bisa diMinimize ) dan setelah "done" melihat Iklan kita mendapatkan komisi sekian sen, sekian sen? Sedikit memang. kalikan saja $.0,2100 yang saya dapatkan dalam 360 detik dengan kurs rupiah saat ini, Namun bila anda jeli melihat peluang dan tahu tips dan triknya ada bisa mendapatkan lebih dari $.72,49 dalam 1 Bulan.
Ingin tahu trik dan tipsnya klik disini untuk mendapatkan ILMUnya.




1 comment: