Cari Uang di Internet

Tuesday, September 2, 2008

Bisnis Online

Ramadhan dan Bisnis

Apa hubungan Ramadhan dan Bisnis yang sedang saya "fokuskan" ini? Banyak..!!! Saya bergabung di awal awal puasa, saya gunakan ramadhan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah, Untuk belajar belajar Tentang apa yang saya geluti saat ini...
Saat Ramadhan semua doa pasti dikabulkan allah...Asal niatannya baik, Pasti dikabulkan, apalagi banyak waktu pada bulan ramadhan yang mana doa kita diijabah pasti dikabulkan seperti pada saat berbuka puasa dan saat saat sahur, Bagus kita gunakan waktu-waktu itu untuk berdoa pada Allah meminta ampunan, keberkahan, dan kemudahan rizki dan amal dari Allah...makanya Saya pikir alhamdulillah saya bisa memulai sesuatu yang bermanfaat pada saat Ramadhan...dengan doa, usaha, fokus, dan mujahadah saya harapkan Allah melancarkan usaha atas sesuatu yang sebenarnya saya masih buta ini....



1 comment: