Cari Uang di Internet

Tuesday, September 2, 2008

Bisnis Online

Dan Akhirnya saya bergabung dengan uangpanas

Lanjutan dari tulisan sebelumnya...
Koq bisa, Nda takut Ditipu?, kalau nda balik modal bagaimana?, Emangnya ngerti...?...

Bisa
!!! Karena Pas pertama Kalinya saya melihat tampang Mr. Haryo Prabowo , Saya melihat dari "matahati dan mata batin saya Kalau orang ini nggak punya tampang kriminal dan terrorist malahan tampang Ustadz Betul nggak becanda...!!! Ya sudah saya isi ajah tuh Formulir pendaftaran di www.uangpanas.com yang terdampar di paling bawah kluw nda salah yah"...isi isi formulir»Submit kirim Identitas»segera saya buka email setelah beberapa menit mendaftar»saya lihat Eh, ada surat masuk»Ya kepikiran itu pasti dari uangpanas, Eh butul...!!memang dari uangpanas yang mengucapkan terima kasih atas pendaftaran saya... + saya mendapatkan beberapa tips tips seputar bisnis oleh mas haryo...
Waktu itu saya belum bisa Mengaktifkan Acoount member saya dikarenakan saya belum nGirim uang transfer ke Uangpanas, Maklum masi pelajar gK punya penghasilan sendiri( karena itu saya ikut uang panas) ya..ya..ya tapi untungnya Mas Haryo cs masih berbaik hati menunggu saya punya duit..ada kurang lebih sebulan member uangpanas saya belum saya aktifin( nyari duit sendiri T_T), Namun pada akhirnya saya bisa juga jadi anggota Uangpanas dengan usaha ngupulin duit Jajan selama sebulaannn Ouwh sedihnya ga jajan sebulan. Tapi ora papa "apa yang saya keluarkan sepadan dengan apa yang saya dapatkan" , setelah resmi jadi member uang panas.....,100% Ilmu Ilmu yang tidak diajarin guru matematika, guru kewirausahawan, guru fisika saya di sekolah... Saya dapatkan dari mas haryo...hualah senang saya dapat software banyak./gg...( Udah minat untuk bergabung dan menjadi netpreneur sejati klik disini).







1 comment:

  1. oh...begitu...berapa waktu transfernya?.....dan berapa banyak dapat hasilnya adik?.....

    ReplyDelete