Cari Uang di Internet

Tuesday, September 9, 2008

Bux.to/

daftar di bux.to
Bux.to/ itu adalah salah satu dari puluhan situs2 PTC yang saya suka karena kemudahan dan hasil yang memuaskan dalam proyek pengerukan Dollar saya, gabung aja dijamin maknyos
*kalau nggak bisa nulis bux.to/ di alamat URL atw LINK2 yang saya sediakan macet..lewat google aja di keys nya tulus bux.to...terus masuk...*
Gini niH caraNya....
1. Login ke bux.to/ klik disini...
2. Lihat di Pojok kanan atas » Klik Register.
3. Isi Username kamu, Password, ulangi Password, E-mail address, confirm E-mail Address.
digunakan untuk Login ke bux.to ,Jangan sampai lupa! Pergunakan email yang sesungguhnya.
4. Isi/ Berikan alamat email alertpay kamu, kalau belum punya account di Alertpay kamu login di...SINI .
5. Pilih INDONESIA untuk country...kalau kamu memang cinta indonesia!!! harus.
6. Isi Referrer dengan nama saya anandaalvarie (tserah, hitung-hitung amal buat saya yang
sudah memberi Informasi). thanks kluw diiisi pakai nama saya.
7. Ceklis "I Accept the Terms of Service.", Lalu..lalang..!! trus..
8. Isi * Security code: dengan bentuk huruf/angka yang semirip2nya dengan yang di dalam kotak( ini bagian yang paling-paling-paling saya gak suka kalau lagi login!!).
9. Sudah ??? Klik register...

Nanti dilanjutkan lagi...sekarang bersambung ke cara daftar Alertpay bagi yang belum punya..
*Lihat di menu DAFTAR ISI SEBELAH KANAN..."cara mendaftar PTC"

No comments:

Post a Comment