Cari Uang di Internet

Monday, September 8, 2008

RASA YANG TERTINGGAL
S
tasiunTimur12


Bila asmaraku tlah tiba
merenggut nafas dijiwa
itu dia, yang datang hadirkan cinta

menyebar ke dalam rasa

dapatkahku mengatakannya
perasaan yang kupunya
untuk dia, mestinya kuungkapkan saja
tuk dapat jawaban darinya..

[Reff]

dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang disurga
memberikan warna yang bisa
menjadikan indah

aku tak mampu mengatakan
aku tak mampu tuk mengungkapkan
hingga sampai saat ini perasaan
tlah tertinggal

dapatkah dia merasakan
satu nafas yg tersimpan
itu bukan cinta sekedar cinta biasa
yang sesaat dan trus hilang

dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang bintang disurga
memberikan warna yang bisa dan teruslah bisa
menjadikan indah

Lirik lagu paling dalam yang pernah guE denger di tahun ini, pertama denger2 guE eneG ma ni band, coZ karena dipikir2 tampilannya norak apalagi lirik lagunya "dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang bintang disurga" terasa di telinga guE "norak or pasaran" tapi dibalik smua itu setelah didengar baek2 ternya lirik nya sesuai dengan salah satu kisah hidup guE dulu...wah sekarang jadi pingin dengerin terus nih lagu...sedih rasanya kalau dengernya lagu ini pas lirik"

aku tak mampu mengatakan
aku tak mampu tuk mengungkapkan
hingga sampai saat ini perasaan
tlah tertinggal

dapatkah dia merasakan
satu nafas yg tersimpan
itu bukan cinta sekedar cinta biasa
yang sesaat dan trus hilang

wah dalam banget cocok n pas dengan kisah guE mungkin lu smua.. bRo juga pernah merasakannya, sakit. Apalagi kalau sampe sekarang belum juga terungkap..hiks"
  • klik di sini
    dengerin aja di indowebster button to try another link.

  • 2 comments:

    1. NIH LAGU MIRIP LAGUNYA PETERPAN,memeluk bintang disurga katanya.

      ReplyDelete
    2. hmm nice blog guys..
      just blogwalking..
      wait your blogwalking to my site :
      http://mp3rungon.cn
      u can download all free there.
      thanks..
      takn tunggu..

      ReplyDelete