Cari Uang di Internet

Monday, September 1, 2008

Bisnis Online

Berbisnis Online Itu...

Susah, Ribet, Bikin BT, Melelahkan bagi "pemula" sepeti saya, mengapa? Karena Ilmu saya masih dangkal dalam "ladang uang" yang satu ini. Tapi yang pasti seperti kata "goldhand" untuk mencapai sesuatu yang besar kita harus melalui pengorbanan-pengorbanan yang besar pula, mulai dari waktu dan modal yang saya kerahkan untuk bisa mencapai target saya.

Mengapa saya memilih uangpanas.com?

Saya baru mengetahui yang namanya Bisnis internet itu sekitar October 2007, waktu itu yang saya tahu untuk bisnis online menghasilkan $ dan supaya $ bisa masuk ke kantong kita ya harus pakai yang namanya paypal (Sistem Pembayaran di Dunia maya), Nah akhirnya saya coba buka situs www.paypal.com dan setelah melakukan proses pendaftaran isi formulir sana sini...Tahu-Tahunya saya diminti nomor kartu kredit... Bingung saya, mana punya saya "Kartu Hutang" macam Visa, Mastercard, Discover...dan sejenisnya! Ya sudah saya urungkan niatan saya untuk dapat menghasilkan $ dolar dari Internet...Tapi saya belum putus asa setelah intip-intip link sana-sini akhirnya saya menemukan cara untuk mengaktifkan account paypal tanpa Kartu Kredit/ kartu hutang, yaitu dengan "Virtual Credit Card" yang ada di Indonesia, Dengan VCC kita dapat verifikasi account paypal dengan Nomor kartu kredit "boonggan tapi legal>menurut saya<, Vcc nantinya akan memberikan angka digit kartu kredit untuk kita isi pada saat pendaftaran Paypal, dan paypal terdaftar, punya paypal, $ bisa dicari sekarang, dan seterusnya...Tapi......Virtual Credit Card itu harus dibeli dengan Rupiah, Yah ada Uang Ada Barang..Yang mau VCC untuk paypal bisa klik disini , Nantinya kamu diminta melakukan pembayaran pembelian "Digit Credit Cardnya", Kalau belum paham bisa minta dibimbing koq..disini nih , VCC penipuan...? Tidak menurut saya, VCC itu Legal dan dapat dipercaya tapi pikirkan dan cari informasi dulu sebanyak- banyaknya sebelum memutuskan...
Kembali ke awal Mengapa saya memilih Uangpanas.com...
Saya bertemu uangpanas pada saat saya sedang baca baca blog orang yang "tau-taunya"adalah seorang member dari Uangpanas.com. Pada saat acak-acak artikel orang saya menemukan sebuah Iklan yang menawarkan Penghasilan Ribuan $...wah pasti saya tertarik...apa lagi mengingat misi saya untuk ikut paypal-vcc sedang surut gara-gara lagi tidak punya Kartu Kredit dan memang di kantong pribadi saya tidak ada uang, Ngumpulin Uang dahulu lah pikir saya (uang jajan X 30 hari = bisa beli VCC) Itulah harapan saya...
Nah saat itu juga saya klik Iklan tersebut dan saya langsung dikiri....M ke sebuah situs yang asing menurut saya ( tampilannya itu loh. jarang-jarang aneh) saya baca, saya lihat, saya resapi hmm....Menarik juga tapi mana mungkin dapat Uang dari Internet? memangnya saya mau jualan apa ??? Ya sudah saya tutup saya ganti halaman dan saya tinggalkan warnet tempat saya browsing saat itu..juga..
Tapi di sesampainya di rumah saya kembali terpikir dengan UANGPANAS.COM saya pikir saya perlu melihat lihat lagi dan mereview apakah benar ada orang orang yang sukses dengan uang panas itu...!! Sekalian saya cari tahu siapa yang namanya Haryo Prabowo itu..., Ya sudahlah besok ke warnet lagi pikir saya....
Lanjut besok yah billing mau habis....











1 comment:

  1. makasih atas rekomendasi anda.. saya link artikel ini di blog saya sekarang..

    salam

    mashengky

    ReplyDelete