Cari Uang di Internet

Saturday, August 30, 2008

Bisnis Online.....

Clixsense : Premium Account

Semua pasti tertarik dengan iming-iming yang ditawarkan pihak Clixsense dengan akun premiumnya. Dijanjikan dengan lebih banyak iklan yang bisa diklik, maka ini bisa menjadi jaminan gemerincing sen yang masuk akan lebih cepat terkumpul. Coba hitung nilai dari $0.01 jika seharinya mengklik 176 iklan di dalamnya. Sekitar 88 menit waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan $1,76. Apakah ini layak?
Tentu pendapatan yang tak boleh disebut merugi. Bahkan bagi mereka yang mengandalkan koneksi internet lewat dial-up sekalipun. Dengan bermodalkan Rp. 8800 (dengan asumsi Rp 100/menit seperti yang ditawarkan Esia), kita bisa dapatkan Rp. 16.146,789 sesuai hasil yang dikonversi lewat Google pagi ini.

Angka-angka seperti 176 di atassebagai jumlah iklan memang bukan nilai yang keluar setiap hari bagi member premium. Banyak pengalaman yang bercerita angka-angka fantastis ini hanya muncul beberapa saat setelah mengupgrade status membernya. Selanjutnya angka-angka ini memiliki kecenderungan besar untuk turun hingga ke dua digit bahkan bisa menukik ke satu digit saja. Sepertinya memang tak diidealkan bagi pengguna dial-up nih, mungkin cocok bagi yang memiliki waktu luang dengan kelonggaran koneksi internet yang berlebih di tempatnya. Penjaga warnet, sambil chating di kantor menunggu pesanan makan siang tiba, atau juga saat menunggu kedatangan bos naik ke lantai atas tempat kerja kita :).

Apapun itu, tak sulit untuk mengupgradenya. Ikuti petunjuk yang disediakan, biasanya kita klik tulisan not verified yang memiliki link aktif. Selanjutnya kita akan dipandu untuk mengisi kredit senilai $10 dengan bantuan pembayaran melalui Google. Perlu kita siapkan kartu kredit, baik Visa maupun Mastercard. Edittag saat menggunakan kartu kredit jenis Visa dari ANZ juga dengan sigap diterima. Bahkan email pemberitahuan bahwa kredit kita telah masuk ke pihak Clixsense bisa langsung diterima dalam kurun waktu kurang dari 2 jam.

Selanjutnya, bila email konfirmasi dari pihak Google sebaga pembantu mengurus pembayaran telah terbaca, saat berikutnya masuk ke akun Clixsense, akan muncul banyak iklan sebagai penanda akun premium kita telah diupgrade dengan sempurna. Jadi anggap saja biaya $10 untuk upgrade bisa dibayar tunas dalam hitungan beberapa hari selanjutnya bila iklan stabil dan diklik dengan segera.

Selamat mencoba!

1 comment: